Trial n xxxx itu kalau berani ambil resiko. Wisata ke wilayah utara yaitu Tuban. Perjalanan dari Ngawi menuju Kota Tuban ± 4 jam. Rest Area yang ditrial adalah TWT (Terminal Wisata Tuban) yang sudah ada di bibir pantai. Tapi disitu kurang terawat guys, jadi tidak perlu masuk apalagi bayar tiket loket masuk area TWT daripada ntar disapointed. 

Next ke Pantai Cemara yang jaraknya kurang dari 4 km dari TWT arah ke Jenu. Cukup bayar parkir aja kita bisa menikmati pantai sepuasnya. Jangan harap seperti pantai selatan ya pemirsaaa yang memang bener" ada retribusinya. Tapi tetep bisalah Post Picture di Pantai ini. Setelah puas bikin blacky kulit waktunya buat move on.

Selanjutnya Putar balik ke Air Terjun Nglirip berada di Ds.Mulyoagung Kec. Singgahan sambil perjalan pulang. Arah pulang nggak sama dengan arah berangkat. OTW nya disuguhi pohon jati ala movie gituuu. Di Wisata Nglirip ini hanya dikenakan biaya parkir Rp. 5000,- untuk mobil dan Rp 5.000 untuk ticket masuk. Air terjun dekat dengan area parkir terletak di bawah Bendungan Nglirip jadi don't worry berjalan jauh. Tapi tetep ciri khasnya wisata air terjun vroh harus menapaki jalan turun maupun naik. Yach cocok buat pengganti jogging.

Happy ngetrip y guys,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

About